Minggu, 12 Juli 2020

Resep Jamu Tradisional Untuk Ayam Aduan

Resep Jamu Tradisional Untuk Ayam Aduan, Setelah selesai bertarung biasanya ayam bangkok akan mengalami cidera baik itu muncul dari luar ataupun anggota didalam tubuh sang ayam, oleh karena itulah anda mesti paham terlebih dahulu bagaimana agar sehabis selesai bertarung ayam bangkok kita dapat senantiasa lagi fresh bugar. . Kami memberi saran anda untuk manfaatkan jamu tradisional dimana jamu ini berfaedah untuk mengobati luka didalam yang dialami sang ayam dan terhitung dapat mengembalikan stimulus sang ayam agar dapat melanjutkan pertarungan yang akan di-ikutinya lagi.


Resep Rahasia Jamu Ayam Bangkok


Untuk kesempatan kali ini kita dari agen sabung ayam akan memberikan sebagian resep rahasia jamu tradisional yang sudah secara turun temurun diberikan kepada kita dari nenek buyut yang sudah lama berkecumbung didalam dunia ayam aduan ini. . Jadi anda dapat manfaatkan jamu ini untuk diberikan kepada ayam bangkok anda yang baru selesai bertanding bersama begitu ayam anda akan dapat stimulus kembali.

Bahan-bahan yang diperlukan :
  • 50 gram kencur basah.
  • 500 gram beras biasa.
  • 3 butir telur bebek (diutamakan berasal dari bebek yang diumbar).
  • Madu dan gula aren secukupnya.

Cara pembuatan:
  1. Pertama, rendam beras bersama air sepanjang sebagian kala sesudah itu turuskan.
  2. Kupas kencur selanjutnya tumbuk halus bersama beras yang sudah dituruskan.
  3. Setelah beras dan kencur halus, sesudah itu campurkan telur bebek, gula aren, serta madu secukupnya.
  4. Selanjutnya, membuat adonan selanjutnya menjadi butiran seukuran biji jagung. . Jemur sampai kering.
  5. Setelah kering, simpan jamu selanjutnya didalam wadah yang kedap udara dan ditempat yang kering agar jamu dapat disimpan lama dan digunakan berulang ulang.
  6. Ayam bangkok yang sudah mengalami pertarungan sengit dapat diberikan 1 atau 2 butir jamu yang sudah Anda membuat sesuai bersama gawat tidaknya kondisi luka di tubuhnya. . Adapun didalam bantuan jamu ayam bangkok ini, lebih direkomendasikan agar kondisi perut si ayam tidaklah kosong. . Berikan sarapan lebih dulu bersama 10 butir jagung dan sedikit nasi agar lambungnya dapat menerima jamu beras kencur ini.

Racikan Obat Tradisonal Lainnya

  • Daun sambiloto secukupnya.
  • Kunyit secukupnya.
  • Cara Meracik Dan Pemberian.

Pertama anda rebus air mendidih, selanjutnya kunyit anda parut sesudah itu masukan kunyit yang sudah anda parut kedalam air yang sudah mendidih dan tambahkan daun sambiloto selanjutnya aduk sampai rata dan menunggu sebagian menit sampai kelihatan kekuningan ataupun sudah kelihatan matang selanjutnya tiriskan. Air racikan tadi anda memberikan memadai bersama persentase 2- 3 pada ayam dan spetkan kemulut ayam bersama menggunkan suntikan yang jarum suntiknya yang sudah anda lepas dan dapat anda ganti bersama pentil sepeda.

Sekian saja informasi yang dapat kita dari sabung ayam s128 memberikan kepada anda para penghobi ayam aduan diseluruh indonesia, semoga dapat menolong anda didalam mengakibatkan jamu tradisional anda sendiri dan terhitung dapat mengembalikan stimulus bertarung ayam bangkok anda yang baru saja selesai bertanding, terimakasih sudah berkunjung disitus kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar